Top Skor Liga Spanyol Terbaru: Trio MSN Bikin 15 Gol, Kepung Antoine Griezmann

Namun, ia dikepung oleh trisula maut Barcelona, Trio MSN. Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar total mengemas 15 gol pekan ini. Meninggalkan jauh Trio BBC dari Rael Madrid yang baru memiliki 8 gol.
Trio MSN dan Trio BBC minggu ini sama-sama hanya membukukan dua gol untuk koleksi mereka. Ketika Barcelona melumat Deportivo La Coruna, pahlawan tuan rumah bukanlah trisula mereka, melainkan Rafinha Alcantara yang mencetak brace. Berkat tambahan dua gol ini, Rafinha kini sudah memiliki empat gol, setara dengan Neymar yang di laga tersebut tidak mencetak gol.
Akan halnya Luis Suarez yang menambah satu gol, kini sejajar dengan Antoine Griezmann di puncak. Tidak boleh dilupakan, meski absen dalam dua laga karena cedera, Lionel Messi sudah memiliki lima gol. Dengan demikian, Messi menjaga jarak tiga gol dari Cristiano Ronaldo, saingan utamanya dari Real Madrid, yang meski mencetak gol pekan ini, baru dua kali menjebol gawang lawan secara keseluruhan.
Tidak boleh diabaikan dari hitungan adalah Aritz Aduriz. Penyerang veteran dari Athletic Bilbao ini menambah satu gol saat timnya menang 3-2 dari Real Sociedad pada Minggu (16/10). Aduriz kini cuma satu gol tertinggal dari puncak, dan sudah sejajar dengan Messi.

Sementara itu, supersub Atletico Madrid, Angel Correa, juga merobek jala lawan pekan ini saat ATM menggasak Granada 7-1. Dengan demikian, ia sudah mengoleksi tiga gol. Jumlah ini sama dengan Yannick Ferreira Carrasco yang mencetak gol di laga yang sama. Juga Kevin Gameiro, penyerang baru Rojiblancos.
Berikut ini daftar pencetak gol terbanyak Liga Spanyol 2016 hingga jornada delapan.
Pemain
Tim
Gol
Luis Surez
Barcelona
6
Antoine Griezmann
Atltico Madrid
6
Lionel Messi
Barcelona
5
Aritz Aduriz
Athletic Bilbao
5
Neymar
Barcelona
4
Rafinha
Barcelona
4
Rubn Castro
Real Betis
4
Nicola Sansone
Villarreal
4
Gerard Moreno
Espanyol
4
Gareth Bale
Real Madrid
3
Karim Benzema
Real Madrid
3
Wissam ben Yedder
Sevilla
3
Deyverson
Alaves
3
Duje Cop
Sporting Gijon
3
Angel Correa
Atletico Madrid
3

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi