Top Skor Liga Inggris 2016: Ibrahimovic Kejar Costa-Sanchez!

Pasalnya dengan tambahan satu gol tersebut, kini Ibrahimovic sudah bisa menyamai koleksi gol Alexis Sanchez yang berarti membuatnya hanya terpaut satu gol saja dari Diego Costa.
Ya, enam gol dalam enam pertandingan terakhir memang membuat nama Ibrahimovic langsung melaju ke papan atas daftar top skor sementara. Menariknya, ketajaman Ibrahimovic tersebut juga bisa berbuah manis terhadap hasil-hasil yang diraih oleh United dimana mereka sekarang sudah bisa menempel tim-tim di empat besar dengan koleksi 33 poin.
Membaiknya ketajaman Ibrahimovic tersebut tentunya juga menjadi kabar buruk bagi Costa dan Sanchez. Keduanya tidak bisa menambah perolehan golnya semalam dimana Costa absen di laga Chelsea vs Bournemouth karena skorsing sementara Sanchez gagal menjebol gawang Ben Foster di partai Arsenal vs West Bromwich.
Sementara itu dari papan atas daftar top skor, beberapa nama juga bisa menambah jumlah golnya. Sebut saja seperti Romelu Lukaku, Eden Hazard, dan Michail Antonio dimana gol-gol yang mereka kemas juga berhasil membantu tim masing-masing meraih kemenangan.
Berikut daftar top skor Liga Inggris 2016:
Jumlah Gol
Nama Pemain
13
Diego Costa (Chelsea)
12
Alexis Sanchez (Arsenal)
12
Zlatan Ibrahimovic (Man United)
10
Romelu Lukaku (Everton)
10
Sergio Aguero (Man City)
9
Eden Hazard (Chelsea)
8
Theo Walcott (Arsenal)
8
Christian Benteke (Crystal Palace)
8
Sadio Mane (Liverpool)
8
Jermain Defoe (Sunderland)
8
Michail Antonio (West Ham)

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi