Tinggalkan MU, Ini Salam Perpisahan Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger telah dipastikan akan meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Chicago Fire. Gelandang Jerman ini pun memberikan salam perpisahan kepada pihak klub dan juga rekan rekannya di MU.
Pemain berusia 32 tahun itu akan menjalani tes medis di Chicago setelah setuju mengikat kontrak selama satu tahun. Ia didatangkan oleh MU dari Bayern Munich pada 2015 oleh Louis Van Gaal.
Namun, dia mengalami cedera dan tidak masuk dalam rencana manajer baru Jose Mourinho. Meski demikian, dia masih mendapatkan empat kali kesempatan tampil di musim dan satu gol di musim ini.
“Saya sedih meninggalkan begitu banyak teman-teman di Manchester United,” kata Schweinsteiger lewat situs resmi MU. “Tapi saya berterima kasih kepada klub untuk mengizinkan saya kesempatan untuk mengambil tantangan di Chicago Fire.”
“Saya telah menikmati bekerja dengan manajer, pemain dan staf di sini dan berharap semua yang terbaik di masa depan. Tapi saya khusus berterima kasih kepada fans United yang dukungannya menjadi bagian sangat spesial waktu saya di Manchester.
“Saya sangat senang menjadi bagian dari skuad yang memenangkan Piala FA di musim lalu dan akan selalu ingat energi dan gairah mereka. Sekarang saat yang tepat bagi saya untuk memulai babak baru di Chicago dan saya melihat ke depan untuk itu. “

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Suara.com