Timnas U19 Bakal Tampil di Piala AFF U-19 2016?

PSSI bahkan sudah mewacanakan bakal menurunkan Timnas U19 di Piala AFF U-19 yang akan digelar di Vietnam pada September mendatang.
Timnas Indonesia U19 masih bisa bermain di sana (Piala AFF U-19 2016 di Vietnam). Dari segi persiapan juga masih memungkinkan karena baru bermain bulan September, ungkap Wakil Ketua Umum PSSI, Erwin Dwi Budiawan, beberapa waktu lalu di Jakarta.
AFF (Federasi Sepakbola ASEAN) meminta kami untuk mengirimkan wakil di turnamen tersebut. Maka itu, kami sedang mempertimbangkan hal ini, lanjutnya.
Namun, PSSI belum menentukan pelatih Timnas Indonesia U19 yang sempat naik daun saat dibesut oleh Indra Sjafri beberapa tahun lalu. Siapa pelatih yang akan memimpin tim masih belum diketahui, termasuk juga soal status pelatih yang sebelumnya, papar Erwin Dwi Budiman.
FIFA sendiri telah memberikan 5 tugas kepada PSSI setelah dicabutnya sanksi. Kelima tugas itu adalah, pertama, PSSI diminta menyelesaikan masalah sengketa pemain, mereview hubungan dengan APPI dan membuat standar kontrak pemain. Kedua, melakukan komunikasi dengan pemerintah untuk mewujudkan good governance.
Ketiga, menyiapkan kompetisi profesioanl dan mengkaji ISL sebagai kompetisi resmi. Keempat, menyiapkan timnas untuk menyongsong event internasional terdekat. Kelima, fokus kepada infrastruktur di seluruh Indonesia.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi