Timnas Indonesia U19 Menang 3-0 Atas UNY

Meskipun begitu, pelatih Eduard Tjong belum puas dengan penampilan Timnas U19.
Bertanding di Stadion Kompleks Olahraga UNY, Timnas Indonesia U19 membuka gol lewat mantan pemain Persija Jakarta yang kini memperkuat PS TNI, Pandi Lestaluhu, pada menit 15.
Menit 30, skuat Garuda Jaya menggandakan keunggulan melalui Edu Febriansah yang melepaskan tendangan keras dan tidak bisa ditangkal oleh penjaga gawang tim UNY. Tak lama kemudian, Sandi Pratama menambah gol menjadi 3-0 untuk Timnas Indonesia U19.
Di babak kedua, Bagas Adi Nugroho dan kawan-kawan tampil semakin trengginas dan mengurung pertahanan lawan. Akan tetapi, dari sekian banyak peluang yang ada, tidak ada satupun yang bisa dimaksimalkan menjadi gol sehingga skor tetap 3-0 untuk kemenangan tim Garuda Jaya.
Usai pertandingan, Eduard Tjong menyoroti penyelesaian akhir anak-anak asuhannya yang masih lemah. Seharusnya, kata mantan pelatih PS TNI ini, banyak peluang yang bisa menjadi gol tetapi gagal dimaksimalkan.
Hanya pressing yang kelihatan. Finishing masih perlu diasah. Sebagian masih belum paham apa yang saya mau, keluh pelatih asal Solo yang juga pernah membesut Persiram Raja Ampat, Persiba Balikpapan, Persela Lamongan, Persis Solo, dan Persiba Bantul ini.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi