Timnas Indonesia Senior Menang, Menpora: Terima Kasih!

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang mencermati pertandingan Indonesia vs Thailand pun mengucapkan terima kasih atas perjuangan Boaz Solossa dan kawan-kawan.
Di babak pertama kita tertekan dan Thailand terlihat mendominasi pertandingan, bahkan mencetak gol duluan, buka Menpora, Rabu tanggal 14 Desember 2016.
Namun optimisme kita tidak pernah hilang. Kita tidak kehilangan kepercayaan kepada seluruh pemain. Kita percaya para pemain akan berjuang semampu-mampunya untuk memberikan yang terbaik, imbuhnya.
Sempat tertinggal oleh Thailand lewat gol Teerasil Dangda di babak pertama, Timnas Indonesia membalikkan keadaan di babak kedua melalui gol Rizky Pora pada menit 65 dan gol kedua yang dicetak oleh Hansamu Yama Pranata lima menit berselang.
Kepercayaan kita dibayar tuntas oleh pemain-pemain kebanggaan. Di babak kedua Indonesia bermain jauh lebih baik, lebih berani, lebih gigih. Kemenangan 2-1 adalah imbalan yang amat sangat pantas diterima tim nasional yang terus bertarung, tak kenal menyerah, sampai detik terakhir, beber Menpora.
Saya sampaikan terimakasih kepada perjuangan seluruh pemain, ucap pria asal Madura yang juga kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.
Kita semua berbahagia malam ini. Tim nasional menang 2-1 di leg pertama final AFF 2016. Kemenangan yang membuat kita optimistis menyongsong laga kedua di Thailand nantinya, tutup Imam Nahrawi.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi