Tiga Pemain Muda Persib Batal ke Inter Milan?

Apakah tiga pemain asli didikan Persib itu batal berangkat ke Italia?
Pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memberikan penjelasan mengenai hal ini. Komisaris PT PBB, Zaenuri Hasyim, menegaskan bahwa ketiga pemain muda Persib Bandung itu dipastikan berangkat ke Inter Milan meskipun belum diketahui kapan waktu pastinya.
Tiga pemain muda ini memang belum diberangkatkan (ke Italia) karena visanya belum didapat. Memang di sana (Italia) sekarang agak ketat, jadi kami agak sulit juga dalam mengurus visa, ungkap Zaenuri Hasyim beberapa waktu lalu.
Katanya situasi di Eropa sedang banyak pengungsi yang masuk. Saya tidak tahu persis situasi politik yang sedang tidak baik atau apa dan apa akibatnya untuk pengajuan visa, imbuhnya.
Zaenuri Hasyim berjanji pihaknya tidak akan membatalkan keberangkatan Gian Zola Nasrulloh, Febri Haryadi, dan Jujun Saepulloh ke Italia. Lagipula, mantan pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, juga masih akan berada di Inter Milan dalam waktu yang cukup lama.
Situasi dan kondisi saja yang sedang tidak baik. Kami tetap berupaya untuk memberangkatkan tiga pemain muda ini, hanya saja belum jelas kapan akan diberangkatkan, papar Zaenuri Hasyim.
Persib Bandung dan Inter Milan kerja samanya cukup panjang. Jadi tidak mungkin juga kalau dibatalkan. Tunggu saja, kalau visa sudah dapat pasti mereka berangkat, tutupnya.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi