Stefan Hansson Tinggalkan Myanmar, Kembali Melatih di Indonesia?

Mantan juru taktik Mitra Kukar ini pun diketahui telah berada di Palembang. Apakah Stefan Hansson akan kembali melatih klub Indonesia?
Saya sekarang memang tinggal di Palembang, karena istri asli Palembang dan kami punya rumah yang tidak jauh dari bandara, ungkap Stefan Hansson beberapa waktu lalu.
Meskipun begitu, Stefan Hansson tampaknya belum ingin melatih di Indonesia lagi. Ia masih menunggu perkembangan persepakbolaan nasional yang kompetisinya masih belum jelas akibat konflik antara PSSI dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).
Kalau saya ditanya apakah mau melatih lagi, tentu kalau masih sebatas turnamen (pengganti kompetisi) rasanya tidak. Lebih baik nanti setelah kondisi sepak bola Indonesia normal dan kompetisi berjalan lagi, kata Stefan Hansson.
Turnamen sebenarnya tidak bagus untuk perkembangan sepak bola Indonesia. Seharusnya PSSI dan pemerintah segera duduk bersama untuk membicarakan penyelesaian konflik secepatnya, lanjutnya.
Karena menetap di Palembang, Stefan Hansson mengakui bahwa ia cukup berminat untuk mengembangkan sepakbola usia muda di Sumatera Selatan, khususnya di Sriwijaya FC U21.
Bisa saja untuk pembinaan pemain usia dini, apalagi saya dengar tim Sriwijaya FC U21 cukup baik. Namun untuk sekarang saya masih liburan dulu, tapi kalau ada kesempatan bisa saja, papar mantan pelatih tim nasional Myanmar ini.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi