Sriwijaya FC Resmi Gaet Kembali Bobby Satria

Bobby Satria sebelumnya memperkuat Bali United dan pernah menjadi anggota skuad Laskar Wong Kito pada 2009 hingga 2011 silam.
Benar, Bobby Satria resmi kami rekrut. Dia sudah datang Minggu malam, dan sekarang sudah gabung latihan tim di Cilegon, jelas Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris, beberapa waktu lalu.
Sriwijaya FC memang membutuhkan tambahan bek setelah setelah kepergian dua bek tengah andalan mereka, yakni Ahmad Jufriyanto ke Persib Bandung dan Fachrudin Wahyudi Aryanto ke Madura United.
Sementara Rudolof Yanto Basna belum terlalu padu dengan Firdaus Ramadhan. Ditambah Bio Paulin yang masih rawan didera cedera sehingga belum bisa tampil maksimal untuk Sriwijaya FC.
Memang fokus kami sebelumnya ingin menambah pemain belakang. Bobby Satria pemain bagus, dia juga pernah bermain di tim Sriwijaya FC, jadi kami harap performanya akan kembali mengkilap bersama kami, kata Ahmad Haris.
Sriwijaya FC masih menunggu kepastian dari Oswaldo Lessa selaku pelatih terkait perekrutan pemain lain untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 mendatang.
Untuk sekarang kita rekrut satu pemain dulu. Kami belum tahu apakah akan merekrut pemain lain. Masih akan kami tanyakan dulu dengan coach Oswaldo Lessa, bagaimana kebutuhannya, tutup Ahmad Haris.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi