Skuad Manchester City Sepakat Puji Willy Caballero

Para pemain City kemudian sepakat untuk memberikan pujian pada sosok Willy Caballero yang menjadi pahlawan tim dengan menepis tiga sepakan penalti pemain Liverpool yakni Lucas Leiva, Philippe Coutinho, dan Adam Lallana.
Keberhasilan Caballero ini tentunya menjadi sebuah hal yang luar biasa karena pada dasarnya ia bukan kiper utama City. Meski menjadi andalan di turnamen ini, namun sebelum laga final debat terkait apakah Caballero harus bermain di final atau justru Joe Hart saja yang main muncul ke permukaan. Pada akhirnya, Manuel Pellegrini turun tangan dan memberikan posisi pada Caballero.
Sebuah keputusan yang tidak salah karena kemudian kiper asal Argentina itu menjadi pahlawan City. Tidak banyak aksi yang dilakukannya sepanjang 120 menit pertandingan selain menepis sundulan jarak dekat Divock Origi, tapi ketika masuk babak adu penalti, Caballero bermain fantastis dengan reaksi super yang ia perlihatkan.
Setelah semuanya, ini terasa sangat menyenangkan. Tim ini bekerja sangat keras dan kami pantas mendapatkan kemenangan. Caballero sungguh luar biasa. Ia sangat cepat dan menunggu hingga momen terakhir untuk bergerak dan ia berhasil menepisnya. Kami sangat senang dan semoga bisa memenangi trofi lebih banyak lagi, tutur Fernandinho, pencetak gol City di waktu normal.
Namun setelah ini City tentunya harus meredakan euforia yang ada karena mereka wajib untuk fokus lagi ke partai lainnya. Perjuangan mereka memburu gelar juara di Premier League belum usai dan begitu juga di Liga Champions.
Sekarang kami harus memikirkan pertandingan berikutnya di Premier League. Kemudian, kami baru mengalihkan perhatian ke Liga Champions, tutup Fernandinho

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi