Simeone tak akan ke Inter dalam Waktu Dekat

CO.ID, MILAN Keinginan Inter Milan untuk mendatangkan Diego Simeone ke Giusseppe Meazza harus pupus setelah sang pelatih memilih untuk bertahan di Atletico Madrid. Hal tersebut membuat I Nerazzurri memalingkan arahnya kepada Antonio Conte.
El Cholo julukan bagi Diego Simeone telah lama menjadi target utama Inter Milan, kesuksesan Simeone yang telah membawa Atletico Madrid dua kali ke partai final Liga Champions pun menjadi alasan kuat mengapa La Beneamata ngebet mendatangkan enterenador flamboyan tersebut.
Namun, menutur laporan media Spanyol, Simeone lebih memilih untuk bertahan di Vicente Calderon dan fokus dalam merebut gelar liga dari tangan dua pesaing terkuat, Barcelona dan Real Madrid. Keinginan Inter mengganti sosok pelatih baru lantaran hingga kini kinerja Stefano Pioli masih sulit menyelamatkan kondisi tim di papan klasemen.
Dilansir Football Italia, Rabu (1/3) apabila Pioli tak mampu membawa Inter finis di zona Eropa maka pemilik klub Suning Group akan mencari alternatif lain untuk menggantikan peran Pioli. Setelah Simeone, pelatih yang sedang moncer bersama Chelsea, Antonio Conte jadi opsi lain.
Kerinduan Conte akan kampung halaman menjadi alasan bagi Inter untuk bisa membawa kembali dirinya ke Italia. Inter saat ini masih berada di posisi enam klasemen sementara dengan perolehan nilai 48 berbanding dua angka dari zona Eropa yang didudki SS Lazio.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Republika.co ID