Roma Bisa Hajar Lazio Karena Pertahanan yang Oke

Menurut pelatih Luciano Spalletti, salah satu kunci keberhasilan timnya memenangi pertandingan tersebut adalah kualitas pertahanan mereka yang luar biasa dimana Kostas Manolas kembali menjadi tembok tebal disana.
Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko, Alessandro Florenzi, dan Diego Perotti memang menjadi empat nama yang dipuja fans Roma karena mereka yang mencetak gol-gol Roma dalam kemenangan 1-4 tersebut. Namun Spalletti mencoba mengajak fans melihat dari sudut pandang lain dengan turut memberikan pujian tersendiri pada lini belakang.
Ya, Manolas dan Antonio Rudiger memang semakin menunjukkan kekompakannya di lini pertahanan. Keduanya benar-benar membuat Alessandro Matri tak berkutik dan demikian pula dengan Miroslav Klose yang menggantikannya. Meski striker asal Jerman tersebut berperan terhadap gol Marco Parolo, namun itu lebih disebabkan kesalahan Wojciech Szczesny yang salah dalam mengambil keputusan.
Seluruh pemain pantas mendapatkan kredit tersendiri atas kemenangan ini. Semuanya bermain sangat bagus termasuk ketika Lazio berusaha bangkit. Dalam momen itu, semua pemain saya bermain luar biasa, terutama Kostas Manolas dan Antonio Rudiger yang mendapatkan nilai lebih dari saya, jelas Spalletti.
Kemenangan tersebut membuat Roma kini hanya berjarak empat poin dari Napoli di peringkat kedua. Kekalahan yang diderita Napoli semalam dari Udinese memang membuka lagi peluang Roma untuk bisa mengakhiri musim di dua besar dan mendapatkan tiket lolos otomatis ke babak grup Liga Champions musim depan.
Tentu saja kami harus awas dengan situasi di sekitar kami dan siap untuk segala kemungkinan. Empat poin dengan Napoli masih merupakan jarak yang besar meski mereka nanti masih akan bertandang ke Olimpico.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi