Robert Rene Alberts Batal Melatih Tim Nasional Malaysia

Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) lebih memilih Ong Kim Swee sebagai pelatih tim Harimau Malaya yang baru untuk menggantikan Dollah Salleh.
Robert Rene Alberts sendiri pernah bekerja dengan FAM sebagai direktur teknik pada tahun 2007 hingga 2009. Namun, kerjasama pelatih asal Belanda tersebut dipastikan tidak berlanjut. Padahal, Robert Rene Alberts sangat tertarik untuk menukangi tim nasional Malaysia.
Bila saya kembali ke FAM, rasanya pasti berbeda dibandingkan kedatangan pertama karena ketika itu saya jadi direktur teknik yang bertugas mengarahkan semua tingkatan tim nasional, tidak hanya pemain senior saja, ujar Robert Rene Alberts.
Adapun Ong Kim Swee sebelumnya menjabat sebagai pelatih tim nasional Malaysia U23. Setelah Dollah Salleh mundur, ia ditunjuk untuk menjadi pelatih sementara tim senior Malaysia hingga akhirnya ditetapkan secara resmi.
Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya merasa sangat terhormat dan ini merupakan tantangan yang besar untuk saya, kata Ong Kim Swee.
Dollah Salleh sendiri mundur dari jabatannya setelah Malaysia mengalami kekalahan memalukan dengan skor telak 10-0 dari Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 pada bulan September 2015 silam.
Saya bertanggungjawab penuh atas apa yang terjadi. Fans tidak akan menerima hasil pertandingan itu. Keputusan saya ini sudah final. Saya sudah menginformasikan kepada FAM (Federasi Sepakbola Malaysia) atas keputusan yang saya ambil, tandas Dollah Salleh.
Keputusan ini saya ambil setelah kami kalah di Abu Dhabi. Siapapun pelatihnya tidak akan menerima hasil seperti itu. Saya tidak menyalahkan siapapun, tambahnya.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi