Riccardo Orsolini Beber Alasan Pilih Juventus

Dikatakan pemain berusia 19 tahun itu bahwa keputusannya menerima pinangan Juve adalah karena ia menilai tim tersebut punya ambisi besar dan hal tersebut tentunya cocok dengan pemain muda penuh target macam Orsolini.
Juve memang bisa memenangi persaingan untuk mendapatkan pemain muda berbakat milik Ascoli tersebut. Nantinya, Orsolini masih akan mengakhiri musim ini bersama Ascoli untuk kemudian memulai musim depan bersama Juve yang pastinya akan penuh tantangan dibanding ketika ia bermain di Serie-B.
Apakah kesepakatan sudah tercapai? Bisa saya katakan semua sudah beres. Saya akan mengakhiri musim ini bersama Ascoli dan memulai musim baru nanti dengan petualangan baru. Ini semua menjadi sangat menarik karena terjadi begitu cepat dalam beberapa tahun terakhir ini. Saya sudah bisa melakukan debut di Serie-B dan menunjukkan apa yang saya bisa lakukan, jelas Orsolini.
Saya memilih Juventus karena mereka adalah tim dengan proyek yang ambisius, fokus pada pembinaan pemain usia muda, dan selain itu tidak ada tempat yang lebih bagus bagi saya untuk berkembang. Dan juga, barangkali takdir saya adalah selalu bermain di tim dengan warna kostum hitam-putih! (sama dengan warna seragam Ascoli).
Bergabung dengan Juventus adalah langkah penting dalam karir saya dan untuk menilai apakah saya sudah siap atau tidak bermain untuk mereka hanya bisa dijawab di lapangan nanti. Saya juga tidak takut jika harus duduk di bangku cadangan karena untuk fase ini saya hanya fokus untuk bekerja keras dan apa yang datang berikutnya adalah bonus bagi saya.
Sejak memulai debut bersama Ascoli pada 2015 lalu, Orsolini sudah bermain 30 kali dan mengemas empat gol. Gaya bermainnya yang dianggap mirip dengan Arjen Robben diperkirakan akan bisa memberikan banyak keuntungan bagi Juve nantinya.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi