Real Madrid Protes Karena Televisi Bikin Kesan Los Blancos Dibantu Wasit

Dalam komplain tersebut, Los Blancos mengeluhkan perlakuan liputan televisi yang dianggap merugikan Mmereka. Pasalnya, dari liputan yang ada, muncul kesan bahwa Real Madrid dibela wasit terus-menerus. Sementara, perlakuan berbeda diterapkan kepada para lawan kubu Santiago Bernabeu.
Kasus penalti kontroversial yang dihadiahkan kepada Real Madrid saat melawan Villarreal masih terus menggelinding. Keputusan wasil Jesus Gil Manzano membuat Real Madrid menang di laga tersebut. Akibatnya muncul tudingan, telah terjadi konspirasi wasit untuk memberikan gelar juara Liga Spanyol musim ini kepada Los Blancos, yang sudah puasa gelar selama hampir lima tahun.
Berbagai liputan televisi di Spanyol menyiratkan hal ini. Dan hal tersebut membuat Real Madrid gerah. Petinggi Los Blancos menyebutkan, klub mereka tidak diperlakukan dengan adil. Pasalnya, berbagai media menampilkan narasi kemenangan Madrid dengan fokus pada penalti kontroversial tersebut. Padahal, menurut Madrid, masih banyak aspek lain dari laga kontra Villarreal, yang justru diabaikan dalam liputan.

Madrid menegaskan, liputan yang memamerkan penalti kontroversial tersebut sebagai sajian utama, sudah mendorong bias terhadap citra Los Blancos. Selain itu, Madrid juga berdalih, jika yang mengalami kejadian seperti ini adalah klub rival, perlakuan yang diterapkan berbeda. Menurut Madrid, banyak pula kejadian menguntungkan para rival, tetap tidak diangkat sedahsyat ketika Los Blancos seakan dibantu wasit.
Dikutip dari AS, keluhan Real Madrid yang dilayangkan kepada LaLiga ini, menunjukkan bahwa hubungan Los Blancos dan Javier Tebas, presiden LFP tidaklah istimewa. Bahkan dapat dikatakan buruk. Hal ini berbeda dengan yang dituduhkan Gerard Pique, bek tengah Barcelona, yang menyebut, Tebas tutup mata terhadap kemungkinan Madrid dibela pengadil lapangan.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi