Raul Gonzalez Bakal Pulang ke Real Madrid, Ini Jabatan Barunya!

Tentu sang pangeran Santiago Bernabeu tidak akan kembali untuk mengenakan seragam nomor tujuh yang sudah paten jadi milik Cristiano Ronaldo. Raul pulang untuk meraih jabatan penting di kubu Los Blancos: penasehat presiden. Langkah ini diambil Florentino Perez, demi membuka jalan bagi Raul untuk mengikuti jejak Zinedine Zidane.
Tidak ada yang tidak mengenal jasa Raul Gonzalez di Real Madrid. Namun, cara ia pergi dari Santiago Bernabeu tujuh tahun lalu cukup menyakitkan. Kala itu, Raul menyeberang ke Schalke 04, dengan kondisi diusir Florentino Perez. Pasalnya, nomor tujuh miliknya akan diberikan kepada sang calon legenda baru Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Keputusan Perez itu, meski pahit, terbukti sangat tepat karena Ronaldo adalah sosok yang memecahkan rekor Raul sebagai top skor Los Blancos sepanjang masa.

Tapi kini setelah tujuh tahun berlalu, Raul akhirnya pulang ke rumahnya kembali. Dikutip dari Marca, ia akan menandatangani kontrak untuk menjadi penasehat presiden pada minggu pertama April 2017 ini. Posisinya tersebut memang belum jelas. Tapi, langkah ini sebenarnya adalah ajakan halus Perez agar Raul meraih jabatan penting di direksi Real Madrid. Jangan lupa, Zinedine Zidane dahulu juga demikian.
Zizou mendapatkan jabatan serupa, sebelum kemudian diintegrasikan ke dalam tim pelatih. Hasilnya, Zizou saat ini menjadi pelatih utama Real Madrid yang sukses memberikan tiga gelar di tahun pertamanya: Liga Champion, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub.
Di sisi lain, ini adalah untuk pertama kalinya Raul Gonzalez menerima bujukan Florentino Perez. Sebelumnya, Perez sudah beberapa kali membujuk sang anak emas Bernabeu, tetapi Raul selalu menolak karena kesibukan. Tetapi, setelah mengembara di Jerman, Qatar, dan Amerika Serikat, Raul akhirnya mau kembali ke kampung halamannya.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi