Ramdani Lestaluhu Diharapkan Tetap di Persija

Pelatih tim Macan Kemayoran, Paulo Camargo, berharap Ramdani Lestaluhu tetap di Persija dan mengurungkan niatnya untuk hengkang dari tim ibukota.
Jujur saya tidak tahu apa yang terjadi dengan kondisi dia saat ini, ucap Paulo Camargo di Jakarta beberapa waktu lalu.
Saya suka dengan permainannya saat melawan Persib (Bandung) kemarin, saya ingin dia memikirkan ulang tentang niatnya itu, lanjut pelatih asal Brasil ini.
Sejak Persija ditukangi oleh Paulo Camargo, Ramdani Lestaluhu memang kurang mendapatkan tempat di posisi utama. Selain kerap didera cedera, ia juga kalah bersaing dengan beberapa pemain muda Persija yang sedang naik daun, seperti Ade Jantra Lukmana, Ambrizal Umanailo, maupun Syahroni.
Meskipun tampil cukup baik sejak dimainkan dari bangku cadangan saat Persija menahan imbang tuan rumah Persib Bandung, namun Ramdani Lestaluhu tidak disertakan dalam skuat tim Macan Kemayoran yang akan dibawa ke kandang Persiba Balikpapan di laga selanjutnya.
Sebelumnya, Ramdani Lestaluhu menulis ucapan perpisahan melalui akun Instagram-nya tidak lama setelah laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta. Senang dapat terlibat bersama kalian di pertandingan semalam (Persib vs Persija), kalian luar biasa, ujar gelandang berusia 24 tahun ini.
Sukses terus buat kalian untuk ke depannya, akan menjadi kenangan indah buat saya dan semoga kita bisa bersama-sama lagi, amin, imbuh Ramdani Lestaluhu.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi