Rafa Benitez: Percuma Real Madrid Menang Jika Barcelona Yang Juara

Benitez menyebut, meskipun Los Blancos sudah meraih kemenangan demi kemenagan, akan sulit bagi mereka terus berkompetisi dengan Barcelona, yang tampil lebih sempurna dan jadi juara.
Selama berada di Real Madrid, Rafael Benitez sejatinya sempat memberikan pembenahan. Los Blancos pernah memiliki pertahanan terkuat di Liga Spanyol. Namun, sebelum ia dipecat, Madrid terus memburuk, termasuk dipermalukan oleh Barcelona 0-4 di Santiago Bernabeu. Benitez menilai, persaingan sengit dengan Barca adalah masalah besar untuk Los Blancos.
Pertanyaan besar ketika menjadi pelatih Real Madrid, adalah kemenangan demi kemenangan yang didapatkan Barcelona. Ini jelas sulit. Real Madrid harus terus-menerus menang, tetapi bahkan ketika mereka melalukan hal tersebut, Barcelona juga berbuat serupa. Hal inilah masalah terbesar bagi Madrid.
Konon, salah satu alasan Rafael Benitez dipecat, adalah hubungannya yang buruk dengan Cristiano Ronaldo. Namun sang juru taktik membantah sengketa ini. Menurut Benitez, selama dilatih olehnya, CR7 bahagia, jauh dari bayangan kebanyakan orang yang mengira ada perang dingin antara keduanya.
Saya pikir Cristiano cukup bahagia dengan cara berlatih kami, karena kami berlatih dengan bola. Bagi kebanyakan pemain, dan kami memiliki pemain kelas utama di sini (Madrid), mereka suka dan menikmati berlatih dengan bola.
Cristiano adalah pemenang, sangat kompetitif. Ia ingin menang, dan ingin mencetak gol demi gol. Jadi, sifatnya tersebut adalah sisi positif (bagi tim).

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi