PSSI Undang Alfred Riedl Bahas Timnas

Seperti diketahui, masing-masing klub hanya diminta melepas 2 pemainnya saja ke timnas senior yang akan tampil di AFF Cup 2016 mendatang.
Besok baru bisa komentar karena belum bertemu Alfred Riedl hari ini, tutur Sekjen PSSI, Azwan Karim, Selasa, 26 Juli 2016, kemarin.
Nanti pada pertemuan itu akan bahas kepentingan klub, partner, kompetisi serta timnas. saya ingin mendengar komentar Alfred Riedl soal itu (pembatasan pemain klub ke Timnas Indonesia), lanjutnya.
Terus terang saya juga belum tahu siapa saja nama-namanya (pemain yang diinginkan Alfred Riedl ke Timnas Indonesia). Alfred Riedl belum mau membeberkan nama-namanya sampai dengan sekarang, tambah Azwan Karim.
Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi merasa kecewa dengan pembatasan pemain dari klub ke Timnas Indonesia. Menpora menegaskan bahwa timnas lebih utama daripada klub atau kompetisi.
Sikap PT Gelora Trisula Semesta (operator kompetisi) yang hanya membolehkan Alfred Riedl mengambil maksimal dua pemain dari setiap klub merupakan sikap yang arogan dan mementingkan kepentingan pribadi atau golongan di atas kepentingan nasional, tukas Menpora beberapa waktu lalu.
Sudah sewajarnya semua pihak mengutamakan kepentingan timnas daripada klub atau kompetisi. Seharusnya klub bangga apabila banyak pemainnya yang masuk timnas, tegasnya.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi