Persipura Jayapura Puas Imbangi Persija Jakarta

Kubu tim tamu pun merasa puas dengan hasil imbang 1-1 dalam lanjutan putaran kedua kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tersebut.
Itulah pertandingan. Kita menginginkan tiga angka, tapi kita kurang tenang. Ini menjadi evaluasi kami di pertandingan selanjutnya, tutur pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera, usai laga
Kedua tim memang menginginkan kemenangan. Pertandingan cukup seru, lanjutnya.
Kami fokus dapat tiga poin untuk mengamankan posisi di klasemen sementara. Hasil 1-1 juga tak jelek bagi kami. Pemain sudah bekerja keras, pungkas mantan pelatih Persegres Gresik United ini.
Sementara striker anyar Persipura, Greg Nwokolo, justru menyesal karena tidak bisa mencetak gol di laga debutnya. Apalagi, lawan yang dihadapi adalah Persija yang tidak lain adalah mantan klub pemain naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Nigeria ini.
Kita ingin menang, banyak peluang tercipta, tapi kami terlalu terburu-buru. Saya punya peluang, tapi tidak bisa bikin gol. Waktu sudah unggul 1-0, kita ingin tambah gol. Tapi Persija malah bisa bikin gol penyeimbang, sesal Greg Nwokolo.
Dari kubu tuan rumah ternyata juga merasa bersyukur meskipun gagal menang di kandang. Pertandingan yang sangat seru. Hasil 1-1 merupakan pencapaian maksimal anak-anak. Mereka sudah bekerja keras untuk menang. Namun, hasil imbang ini juga kami syukuri, tutur pelatih Persija, Muhammad Zein Al Haddad.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi