Persib Terus Jalin Kontak dengan Zulham Zamrun

Penyerang andalan Timnas Indonesia ini masih dalam proses penyembuhan cedera dan tidak lagi terikat dengan Persib. Namun, manajemen Persib tampaknya masih menginginkan Zulham Zamrun.
Kalau Zulham Zamrun dengan saya masih hubungan baik, dia juga hampir setiap satu minggu saya hubungi terus, ungkap Manajer Persib, Umuh Muchtar, di Bandung beberapa waktu lalu.
Zulham Zamrun mengalami cedera parah saat memperkuat Persipare Parepare di ajang Habibie Cup 2015 pada November tahun lalu. Sebetulnya, mantan pemain Mitra Kukar ini hendak kembali ke Persib setelah turnamen itu selesai. Namun, Zulham Zamrun malah mengalami cedera.
Umuh Muchtar pun mengundang Zulham Zamrun untuk hadir menyaksikan laga pembuka turnamen Piala Bhayangkara 2016 antara Persib kontra Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung belum lama ini.
Zulham Zamrun kan juga pernah berjuang dan punya jasa di Persib. Jadi kita juga lihat dia keadaan begini akhirnya diabaikan. Makanya dia datang dan saya ajak nonton dan saya juga ajak dia makan, ujar Umuh Muchtar.
Tak lupa, Umuh Muchtar juga mendoakan kesembuhan Zulham Zamrun dari cedera yang dialaminya. Sang manajer juga berharap Zulham Zamrun kembali ke skuat tim Maung Bandung jika sudah pulih total nanti.
Tidak menutup kemungkinan. Kalau Zulham Zamrun sudah 100 persen sembuh mudah-mudahan kembali lagi (ke Persib Bandung), harap Umuh Muchtar.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi