Persib Telat, Bio Paulin Digaet PS Polri

Namun, upaya Persib tersebut telat karena bek naturalisasi Timnas Indonesia eks Persipura Jayapura itu telah digaet PS Polri untuk tampil di turnamen Piala Bhayangkara 2016.
Persib terlambat, sekarang saya sudah bergabung dengan PS Polri, jelas Bio Paulin beberapa waktu lalu.
Besok saya akan berangkat ke Jakarta. Saya ingin bantu mereka (PS Polri) untuk turnamen Piala Bhayangkara 2016, lanjut pemain kelahiran Kamerun ini.
Soal nilai kontrak, Persib lebih oke, tapi saya harus bersikap profesional karena sudah lebih dahulu sepakat dengan PS Polri, tandas Bio Paulin.
Bio Paulin memang berstatus bebas kontrak setelah dilepas oleh Persipura Jayapura yang kini telah membubarkan skuatnya karena tidak memperoleh sposnor.
Pemain yang dikenal lugas dan tanpa kompromi ini pun bertekad memberikan terbaik untuk PS Polri di turnamen Piala Bhayangkara 2016 nanti.
Target saya sama seperti di semua tim yang pernah saya perkuat yaitu juara. Semoga saya bisa mewujudkan hal itu bersama PS Polri, tegas Bio Paulin.
Persib Bandung sebenarnya memang sedang mencari bek tangguh untuk mendampingi pemain asal Montenegro, Vladimir Vujovic, sekaligus sebagai pengganti Achmad Jufriyanto alias Jupe yang kini telah bergabung dengan Sriwijaya FC.
Upaya Persib untuk menggaet Achmad Jufriyanto mengalami kendala yang cukup besar. Pasalnya, bek langganan Timnas Indonesia itu telah menegaskan bahwa dirinya tetap berkomitmen untuk memperkuat Sriwijaya FC.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi