Persib Rekrut Carlton Cole, Persija Bisa Dapatkan Joe Cole

ID, JAKARTABerburu marquee player jadi topik menarik di klub-klub peserta Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia. Sebab kehadiran pemain bintang ini bukan hanya jadi andalan skuat, tapi juga mendongkrak popularitas tim.
Persib Bandung termasuk klub yang paling sukses dalam berburu marquee player. Michael Essien jelas jadi amunisi handal di lini tengah Maung Bandung, lalu ternyar hadir Carlton Cole yang diyakini menambah daya gedor Persib.
BACA JUGA:
Bersaing dengan Carlton Cole, Begini Tanggapan Sergio Van Dijk
Inilah Rangkuman 12 Regulasi Gojek Traveloka Liga 1
Lalu bagaimana dengan Persija Jakarta? Di bawah Gede Widiade sebagai nahkoda baru, Macan Kemayoran tidak mau grasak-grusuk dalam aktivitas transfer. Pun demikian dengan para calon marquee player mereka.
Secara diplomatis, Gede bahkan telah menyatakan bahwa Bambang Pamungkas merupakan marquee player mereka. Namun akan disayangkan jika klub sebesar Persija Jakarta dengan segudang sejarah dan prestasi tampil di kompetisi tertinggi tanpa pemain bergengsi.
Salah satu yang pemain marquee player yang bisa direkrut Persija adalah Joe Cole. Jika Persib bisa rekrut Carlton Cole, Persija bisa dapatkan Joe Cole. Kebetulan keduanya mantan pemain West Ham.
Pemain sayap yang juga pernah membela Chelsea dan Liverpool ini sangat potensial didatangkan Persija. Meski usianya sudah menginjak 35 tahun, namun untuk level Indonesia diyakini masih cukup kompeten.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Pojoksatu.id