Persib Bandung Buru Bomber Kelas Dunia

Persib disebut-sebut sedang memburu mantan striker kelas dunia yang akan menempati posisi depan bersama penyerang utama tim Maung Bandung selama ini, Sergio van Dijk.
Saya kira, sebelum kompetisi dimulai April 2017 nanti, kami sudah punya striker yang dibutuhkan. Kebutuhan akan striker sangat saya sadari terutama berkaca dari semifinal Piala Presiden, tutur pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, beberapa waktu lalu.
Saya ingin pekan kedua Maret 2017 mantan striker dunia itu sudah mendarat di Bandung. Bukan pekan pertama April seperti rencana awal agar persiapan kami untuk kompetisi Liga 1 semakin matang, tambahnya.
Namanya rahasia. Nggak enak dibocorin karena negosiasi masih terus berjalan. Tapi dia mantan pemain top dunia. Otomatis kualitasnya pasti oke dong, imbuh sang pelatih.
Sebelumnya, Persib Bandung telah mencoret tiga gelandang asing yang menjalani seleksi, yakni Willie Overtoom, Mirko Livaja, dan David Lofquist. Kami butuh striker, bukan gelandang. Jadi konsekuensinya mereka akan kami pulangkan, tandas Djadjang Nurdjaman.
Kami pun tidak bisa hanya mengandalkan Sergio van Dijk saja. Pokoknya segala cara harus dicoba dan tentunya akan kami persiapkan skema yang baru, imbuhnya.
Untuk playmaker tidak khawatir karena kami masih punya Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga, dan Gian Zola Nasrulloh. Yang perlu justru striker karena bahaya kalau Persib terus mengandalkan Sergio van Dijk, tutup pelatih asli Sunda ini.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi