Persegres GU Tahan Bali United, Liestiadi Puas

Menurutnya, hasil imbang di laga Bali United vs Persegres GU itu sudah cukup ideal.
Kita puas bisa mencuri poin. Justru ini kerugian bagi Bali United. Yang pasti ini hasil yang ideal, ujar Liestiadi usai laga Bali United vs Persegres Gresik United yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.
Pertandingan ini sangat sulit, ada empat pemain kita yang absen, termasuk pemain asing kita. Tadi saling berbalas serangan, lanjutnya.
Kami dan Bali United memiliki kesamaan. Beberapa kali pertandingan terakhir kami menang, kalah, seri. Begitu juga dengan Bali United. Ke depannya kami akan melakukan evaluasi, tambah mantan pelatih Persiba Balikpapan dan PSM Makassar ini.
Bali United baru bisa mencetak gol di menit 87 atau tiga menit jelang waktu normal habis melalui Ricky Fajrin. Situasi ini sempat membuat tuan rumah merasa akan memenangkan pertandingan.
Beruntung, gelandang Persegres Gresik United asal Korea Selatan, Oh In-Kyun, mampu membalas pada menit 89. Gol balasan ini pun tidak mampu dibalas lagi oleh Bali United sehingga pertandingan harus dituntaskan dengan hasil imbang 1-1.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi