Pep Guardiola di Manchester City Takkan Bisa Sesukses di Barcelona!

Ramalan ini tidak disampaikan sembarangan orang, tetapi oleh Sir Alex Ferguson. Menurut legenda Manchester United tersebut, Pep akan mengalami tantangan terbesar dalam kariernya kala menjadi manajer tim Liga Inggris, yang levelnya jauh berbeda.
Di Barcelona, Pep Guardiola berhasil memberikan 14 gelar dalam empat musim. Sang pelatih berkepala plontos sukses memenangi tiga gelar Liga Spanyol dan dua Liga Champions. Ketika menyeberang ke Bayern Munchen, Pep pun tak kalah cemerlang. Ia tengah dalam jalur yang tepat untuk merebut tiga gelar Bundesliga dalam tiga musim beruntun.
Namun, Liga Inggris yang akan didatangi Guardiola musim depan akan sangat berbeda. Sir Alex Ferguson menuturkan, Pep akan sukses (di Liga Inggris), tapi saya tidak berpikir ia akan mengulang yang pernah diperbuatnya di Barcelona. Karena, (14 gelar dalam empat musim) adalah standar yang tinggi, Barca era Pep adalah yang terbaik.
Pep tidak akan mendapatkan kompetisi yang mudah (seperti di Liga Jerman dan Spanyol). Sepakbola Inggris tidaklah mudah. Setiap manajer asing yang datang ke Inggris akan mengucapkan hal tersebut. Arsene Wenger, setelah beberapa bulan mengakui hal itu (ketatnya kompetisi). Bahkan, Jose Mourinho juga.
Meskipun menilai Pep Guardiola akan mendapatkan ujian besar di Manchester City, Alex Ferguson tetap memuji sang pelatih Spanyol. Fergie menyebut, City beruntung mendapatkan Pep, tetapi hal tersebut juga bermakna, The Citizens akan dituntut untuk memenuhi ambisi Pep.
Tanpa perlu diragukan lagi, Pep memilki etos kerja yang fantastis. Ia akan menuntut hal serupa dalam semua sesi latihan. Jadi siapa pun yang mengira tidak akan bekerja keras di City, tidak akan bertahan lama.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi