Pelatih Timnas Selandia Baru Tolak Disamakan dengan Jose Mourinho

berita bola Pelatih Timnas Selandia Baru, Anthony Hudson menolak disamakan dengan Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Kendati demikian, ia berharap bisa berprestasi sama dengan Mourinho.

Saya adalah saya dan saya tak ingin dibandingkan dengan siapapun. Tapi saya harap, saya bisa menyamai rekornya dan juga saldonya,” ujar Hudson seperti dilansir Soccerway.

Karier manajer Hudson dan Jose Mourinho memang bak bumi dan langit. Jika Mourinho telah sukses di Eropa, Hudson hanya pernah melatih klub lokal Skotlandia dan klub gurem Wales.

berita bola Hudson menambahkan, ia tak tahu siapa yang pertama kali membandingkannya dengan Mourinho. Pelatih berusia 36 tahun ini mengatakan, saat ini ia fokus membawa timnas Selandia Baru ke Piala Dunia 2018.

“Kami sedang dalam misi ke Piala Dunia. Tim ini sedang dibangun dengan baik dan punya banyak potensi,” kata Hudson.

New Zealand saat ini sedang berpartisipasi dalam Piala Konfederasi 2017. Di pertandingan terakhir Grup A, Selandia Baru akan berhadapan dengan Timnas Portugal.

Meski secara kualitas Portugal unggul, Hudson tak ciut nyali. “Ketika kami bermain di luar Selandia Baru, semua menyadari dan memuji kami. Mereka melihat kualitas di tim ini dan kami mulai dihormati,” kata Hudson mengakhiri. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *