Pelatih Persipura Yakin Timnas Kalahkan Vietnam

Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera meyakini Boaz TE Solossa dan kawan-kawan bisa mengatasi Vietnam pada laga semifinal pertama Piala AFF 2016 di stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Jawa Barat (3/12).
“Saya yakin, Timnas Indonesia pada laga besok bisa meraih kesuksesan atas Vietnam. Dan semoga AFF tahun ini Indonesia bisa juara,” kata pelatih yang akrab disapa Alfredo seusai timnya menundukkan Bhayangkara United 2-1, di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Jumat (2/12) malam.
Menurut dia, sosok Boaz TE Solossa yang dipercayakan menjadi kapten Timnas Indonesia bisa menularkan inspirasi dan motivasi bagi rekan-rekannya di dalam tim untuk berbuat yang terbaik pada laga semifinal pertama itu.
Apalagi dilihat selama babak penyisihan grup, Boaz selalu mencetak gol bagi Timnas Indonesia sehingga bisa mencapai babak semifinal.
Namun, pada laga di Pakansari nanti, pelatih berkebangsaan Argentina itu tidak bisa memprediksikan anak asuhnya itu mencetak gol .Namun dia berharap kerja keras Boaz bisa membawa kemenangan bagi Timnas Indonesia.
“Saya tidak mau memprediksi Boas bisa cetak gol atau tidak. Tapi kalau dia (Boaz) diberikan kepercayaan mendapat bola dan peluang, sudah pasti gol dari kakinya bisa tercipta,” kata Alfredo.
Secara terpisah, seorang Persipuramania di Kota Jayapura, Marcelino Hababuk mengaku bangga Timnas Indonesia lolos hingga ke semifinal pada Piala AFF 2016, apalagi kapten tim Persipura Boaz TE Solossa mendapat kepercayaan dari pelatih Alfred Riedl untuk memimpin rekan-rekannya di lapangan hijau.
“Boaz sebagai kapten Timnas Indonesia merupakan sebuah kepercayaan dari pelatih Alfred, padahal beberapa tahun lalu sempat berseteru,” katanya.
Marcelino berharap laga melawan Vietnam nanti Boas TE Sollosa bisa mencetak gol seperti di babak penyisihan grup.
“Akan lebih bagus jika Boci (panggilan Boaz) pada laga besok cetak gol untuk Timnas Indonesia dan meraih kemenangan, sehingga pada semifinal kedua bisa lebih memudahkan untuk melaju ke final dan juara,” katanya.

/CAH
ANTARA

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: BeritaSatu