PBFC Rekrut Marquee Player? Dragan Djukanovic Setuju Saja

Namun, pelatih asal Montenegro itu tidak menuntut kepada manajemen terkait marquee player.
Ini murni bisnis, sebagai salah satu strategi marketing. Tapi kembali lagi, ini sah-sah saja dilakukan, dan apapun itu, kami sebagai pelaku sepakbola di Indonesia harus respek dengan aturan ini, kata Dragan Djukanovic beberapa waktu lalu.
Soal marquee player, saya serahkan semua kepada manajemen. Tapi saya harap jika memang akhirnya mendatangkan marquee player, pemain yang datang itu bisa membaur dengan semua pihak di dalam tim, tambahnya.
Terpenting, dia harus respek dengan pengurus, pelatih, dan semua pemain. Tidak ada bintang di sini, semua harus kerja keras. Jika hal tidak bisa dilakukan, saya pastikan dia akan keluar lebih cepat dari bagian tim ini, entah siapapun nama pemain itu, seberapa tenar dia, saya tidak peduli, tegas Dragan Djukanovic.
Sebelumnya dikabarkan bahwa Bos Pusamania Borneo FC, Nabil Husein, akan merekrut striker Fenerbache asal Senegal, Moussa Sow. Kabar tersebut merebak setelah Nabil Husein mengunggah fotonya bersama Moussa Sow di Turki. Namun, Nabil Husein kemudian membantah dugaan tersebut.
Itu foto biasa, kami ketemu, dan ngobrol biasa. Di Indonesia lagi ramai soal ini (mendatangkan marquee player), jadi dikaitkan seperti itu, sebut Nabil Husein.
Saya ke Turki hanya untuk liburan, jalan-jalan, dan sempatkan nonton pertandingan di sana. Soal itu (marquee player) kami masih melihat situasi dulu, tambah pemilik klub profesional Indonesia termuda ini.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi