Paulo Camargo Sarankan Persija Tak Rekrut Pemain Jadi

Menurut pelatih asal Brasil ini, Persija punya cukup banyak talenta muda berbakat yang bisa menjadi tulang punggung tim jika dikelola dengan baik.
Mereka (pemain muda Persija) bisa berkembang asal diberikan kesempatan bermain yang banyak. Pada dasarnya mereka rata-rata memiliki bakat alam yang mumpuni, ujar Paulo Camargo beberapa waktu lalu.
Jika manajemen Persija konsisten mengandalkan pemain muda, tak ikut-ikutan tim lain berbelanja pemain matang pengalaman, tahun depan Persija bisa tampil bagus di pentas kompetisi kasta elit. Mereka punya modal bagus yang tak dimiliki klub lain, imbuhnya.
Mantan pelatih Persibo Bojonegoro ini menambahkan, Persija seharusnya bersyukur karena memiliki cukup banyak talenta muda berbakat jika dibandingkan dengan klub-klub mapan di Indonesia lainnya.
Kita lihat saja seperti Persib Bandung dan Arema yang kurang memiliki pemain muda berkualitas, musim depan bisa saja mengalami penurunan jika terus menggunakan pemain yang itu-itu saja, beber Paulo Camargo.
Paulo Camargo sendiri baru saja mengungkapkan alasannya mengapa ia mundur dari Persija ketika kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 sedang berjalan.
Persija butuh sosok pelatih yang lebih segar. Jan Saragih (asisten pelatih Persija) adalah pelatih muda dan dia punya kepribadian yang bagus. Ia punya peluang mengubah situasi, ujar Paulo Camargo.
Saya memutuskan berhenti bukan karena berseteru dengan manajemen. Hubungan kami baik-baik saja, tegasnya.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi