Paul Pogba Balik ke MU Karena Kangen Pada Jesse Lingard

Keduanya memang merupakan kawan dekat dan sudah sejak lama bermain bersama di tim junior United dan tentunya kenyataan itu membuat Pogba semakin ngebet untuk kembali ke Old Trafford.
Pogba dan Lingard memang merupakan dua andalan United ketika keduanya masih membela tim muda United. Sayangnya, takdir harus memisahkan keduanya karena Sir Alex Ferguson saat itu hanya mempertahankan Lingard dan mengabaikan Pogba sehingga pemain asal Prancis itu berlabuh ke Juventus dan mendapatkan banyak pelajaran disana karena bermain bersama Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, dan Arturo Vidal.
Sementara Lingard pada waktu itu meneruskan perjuangannya untuk menembus tim utama United. Meski Fergie telah pensiun, namun Lingard pada akhirnya tetap bisa mewujudkan mimpinya itu dan kini menjadi salah satu andalan United di sektor serang.
Tentu saja keberhasilan Lingard tersebut juga membuat Pogba begitu bangga. Terbersit keinginan baginya untuk balik ke United dan main bareng dengan Lingard dan pada akhirnya kesempatan itu terwujud pada bursa transfer lalu ketika United rela mengeluarkan dana besar untuk memulangkan pemainnya itu.
Ketika Jesse melihat saya, saya sangat senang juga untuk bertemu dengannya. Kami tumbuh bersama dan melihatnya bisa berada di tim utama membuat saya senang dan bangga, jelas Pogba.
Kebersamaan keduanya memang terlihat juga di lapangan. Beberapa kali terlihat keduanya melakukan selebrasi dab bersama jika salah satu dari mereka mencetak gol ke gawang lawan.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi