Obsesi Tiket Liga Champion, Gabigol Ingin Inter Milan Berjuang Di Jadwal Liga Seri A Berikutnya

Kini merasa nyaman dengan Inter Milan.
Bolahero.com Entah ini kabar gembira atau bukan, tiket Liga Champion untuk Serie ditambah menjadi 4 besar. Itu artinya Inter Milan harus bekerja keras di pertandingan berikutnya. Sementara itu, jadwal Liga Seri A untuk pekan ke-30 masih akan berlangsung pada April mendatang. Inter Milan dalam hal ini akan melawan Sampodria pada 4 April mendatang.
Banyak yang harus dilewati Inter Milan demi merebut tiket Liga Champion. Beberapa minggu lalu, klub yang dipresideni oleh Suning dan Thahir ini sempat menembus empat besar paska kemenangan melawan Atlanta dengan skor akhir 7-1. Namun, pada akhirnya performa mereka cenderung tidak stabil dan hanya menghasilkan pertandingan seri di laga melawan Torino 2-2.
Striker Inter Milan, Gabriel Barbosa atau yang biasa disapa dengan nama Gabigol ini mendesak tim agar bermain lebih kompak demi merebut tiket Liga Champion. Inter Milan saat ini terperosok di angka lima besar dan mereka hanya butuh satu langkah lagi untuk tetap bermain stabil.
Baca juga jadwal Liga Seri A:Pengalaman Buruk Kondogbia Saat Dilatih De Boer

Saya pikir kami bisa melakukannya dengan baik di sisa laga, ucap Gabigol via Tribal Football (24/2).
Ada pertandingan yang kami mainkan di kandang (melawan Milan), kemudian kami juga melawan Lazio di Roma. Saya pikir kami adalah tim yang besar dengan pemain dan pelatih yang bagus [Stefano Pioli], dan kami melakukannya dengan baik.
Apakah saya favorit fans? Saya berterimakasih kepada para fan. Saya seorang fan Inter karena apa yang telah mereka lakukan terhadap saya. Saya sangat senang. Saya tidak mengharapkan keramahan ini dan saya berharap saya bisa membayarnya kembali di lapangan.
Agaknya Inter Milan tidak ingin berpuas hati dengan posisi yang mereka dapatkan sekarang setelah sebelumnya sempat putus asa di era Frank de Boer yang dipecat dan digantikan oleh Stefano Pioli beberapa bulan lalu. Harapan Inter Milan untuk masuk lima besar saat ini tercapai dan selangkah lagi menuju Liga Champions.
Simak terus berita terbaru dan jadwal Liga Seri A hanya di sini.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: BolaHero