Neymar dan Marcelo Dicoret Dari Skuad Brazil di Copa America 2016

Pelatih Brazil, Dunga, memanggil 40 nama lain di luar dua punggawa penting Selecao tersebut. Neymar sendiri sudah memutuskan untuk tampil di Olimpiade 2016, tetapi tidak ambil bagian di Copa America Centenario.
Sebelumnya, Barcelona dan Brazil bersitegang tentang seberapa jauh Neymar bakal terlibat dalam timnas Brazil. Barca tidak ingin Neymar tampil di dua ajang sekaligus tahun ini, yaitu Copa America dan Olimpiade. Brazil dan Neymar harus memilih salah satu. Pasalnya, jika Neymar terjun di kedua ajang itu, persiapan pra musim Barca bisa berantakan.
Dengan absennya Neymar di Copa America tahun ini, pelatih Dunga bakal membutuhkan sosok baru untuk menjadi kapten tim. Pasalnya, sang juru taktik juga tidak membawa Marcelo dan Thiago Silva dalam skuad bayangan. Namun bukan berarti skuad Brazil minus bintang.
Sekian nama populer masuk daftar, termasuk Ricardo Kaka (Orlando City). Selain itu ada pula Rafinha Alncatara dan Dani Alves (Barcelona). Gelandang bertahan Real Madrid yang tampil memikat musim ini, Casemiro juga layak panggil.
Persaingan di lini depan bakal menarik. Tanpa Neymar, Roberto Firmino (Liverpool) bisa menjadi senjata utama. Namun saingannya tidak kalah sengit. Selain empat nama dari liga domestik ada pula Hulk (Zenit) dan calon pemenang Sepatu Emas Eropa, Jonas (Benfica).
Nantinya, 40 nama ini akan diperas menjadi 23 saja pada 5 Mei mendatang. Brazil sendiri bakal terlibat dalam penyisihan yang relatif mudah di Copa America 2016, satu grup dengan Ekuador, Peru, dan Haiti.
Berikut ini daftar skuad bayangan Brazil untuk Copa America 2016.
Kiper: Alisson (Internacional), Marcelo Grohe (Gremio), Diego Alves (Valencia), Ederson (Benfica).
Bek: Daniel Alves (Barcelona), Fabinho (Monaco), Fgner (Corinthians), Alex Sandro (Juventus), Douglas Santos (Atltico Mineiro), Filipe Luis (Atltico de Madrid), Gabriel Paulista (Arsenal), Gil (Shandong Luneng), Jemerson (Roma), Marquinhos (Paris-Saint Germain), Miranda (Inter Milan).
Gelandang: Rodrigo Caio (Sao Paulo), Casemiro (Real Madrid), Elias (Corinthians), Fernandinho (Manchester City), Luiz Gustavo (Wolfsburg), Rafinha Alcntara (Barcelona), Walace (Gremio), Felipe Anderson (Lazio), Kak (Orlando City), Lucas Lima (Santos), Lucas Moura (Paris-Saint Germain), Oscar (Chelsea), Paulo Henrique Ganso (Sao Paulo), Philippe Coutinho (Liverpool), Renato Augusto (Beijing Guoan), Willian (Chelsea), Alex Teixeira (Jiangsu Suming), Douglas Costa (Bayern Munchen).
Penyerang: Firmino (Liverpool), Gabriel (Santos), Gabriel Jess (Palmeiras), Hulk (Zenit), Ricardo Oliveira (Santos), Jonas (Benfica), Luan (Gremio).

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi