Morata Saingi Messi Sebagai Pemain Terefektif di La Liga

CO.ID, MADRID Alvaro Morata juga menjadi salah satu pahlawan kemenangan Real Madrid di kandang Villarreal akhir pekan kemarin. Sundulannya menentukan kemenangan 3-2 El Real di Stadion El Madrigal. Gol tersebut merupakan yang ke delapan buat Morata di La Liga musim ini.
Walau terbilang minim, namun jika dilihat dari kesempatan bermain Morata membuktikan bekas penyerang Juventus itu adalah pemain tajam. Ia mencetak delapan gol tersebut selalu diawali dengan duduk di bangku cadangan. Dalam hal ini, Morata lebih baik dibanding maga bintang Barcelona Lionel Messi yang mencetak tujuh gol musim ini ketika mengawali laga sebagai pemain pengganti.
Soal efektivitas, kedua pemain juga bersaing. Messi merupakan pemain paling efisien dalam mencetak gol dilihat dari catatan waktu penampilan. Messi kini menjadi top skorer sementara La Liga dengan 20 gol. Ia rata-rata mencetak satu gol dalam setiap 86 menit. Morata berada di bawah Messi. Lulusan akademi Real Madrid Castilla ini mencetak satu gol setiap 92 menit.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Republika.co ID