Moeldoko: Sepakbola Adalah Pemersatu Bangsa!

Oleh karena itu, mantan Panglima TNI ini menegaskan bahwa PSSI tidak boleh dikuasai oleh satu kelompok saja karena federasi sepakbola Indonesia itu milik rakyat.
Saya selalu mengatakan bahwa sepakbola tidak boleh hanya dikuasai satu kelompok. Sepakbola harus bisa menyatukan. Bukan hanya menyatukan pengurus, tetapi yang lebih penting menyatukan bangsa, tandas Moeldoko beberapa waktu lalu di Jakarta.
Indonesia itu terdiri banyak daerah. Di setiap daerah tentu ada yang sangat paham dengan sepakbola. Mereka ingin saya rangkul, lanjutnya.
Pria asal Kediri, Jawa Timur, ini tidak ingin mengelola PSSI sendiri jika terpilih nanti. Moeldoko akan melibatkan banyak pihak dengan prinsip 3R. Yang jelas, kami akan menjalankan organisasi dengan prinsip 3R, yakni recruit, retain, dan remove, beber Moeldoko.
Saya selalu berprinsip, kesuksesan tidak diraih sendirian. Sukses itu bersama-sama, bahu-membahu, tambahnya.
Saya juga tidak akan bisa sukses kalau sendirian. Karena itu, saya perlu merangkul orang-orang yang berkompeten. PSSI ini organisasi besar. Tidak mungkin semuanya dikerjakan sendirian, tutup Moeldoko.
Di Kongres Pemilihan nanti, Moeldoko akan bersaing dengan calon Ketua Umum PSSI lainnya seperti Edy Rahmayadi, Sarman El Hakim, Kurniawan Dwi Yulianto, Erwin Aksa, Eddy Rumpoko, Djohar Arifin Husin, hingga Benhard Limbong.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi