Mesut Ozil Akan Hancur Jika Main di Era Thierry Henry

Menurut eks kapten The Gunners tersebut, konsistensi Ozil musim ini memang sangat payah dan jika gelandang Jerman itu bermain di eranya dahulu, maka ia dipastikan akan kena semprot dari para pemain lainnya yang terkenal vokal terhadap performa tim.
Tak ada yang meragukan kualitas seorang Ozil dalam memainkan bola. Namun harus diakui juga bahwa pemain satu ini terkadang menghilang ketika Arsenal sedang melakoni pertandingan melawan tim besar yang hasilnya bisa sangat menentukan perjalanan tim. Hal itulah yang disesalkan oleh Henry dimana Ozil tidak bisa menjaga konsistensinya dalam bermain sepanjang waktu.
Saya akui kualitas Mesut dan musim lalu semua begitu memujanya. Tapi musim ini, ia jadi kesulitan karena tidak bisa bermain konsisten. Ketika ia bermain dengan mengenakan seragam Arsenal, terkadang ia bermain dengan tidak bisa memenuhi standar Arsenal, jelas Henry.
Saya adalah salah satu pengagum Mesut dan soal bagaimana cara ia bermain. Tapi jika ia berada di era saya dahulu, saya pastikan akan ada beberapa pemain yang mengkritiknya secara langsung. Di tim saya dahulu semua pemain berani berbicara termasuk Sylvain Wiltord, Edu, dan juga Nwankwo Kanu. Jens Lehmann menjadi pemain yang paling vokal dan barangkali Mesut membutuhkan hal seperti itu.
Namun demikian, Henry masih sangat mempercayai kualitas yang dimiliki Ozil. Harapan bahwa pemain satu ini bisa segera bangkit diungkapkan oleh Henry, terlebih Arsenal akan memasuki fase krusial di musim ini dan Arsene Wenger jelas membutuhkan kontribusi maksimal dari semua pemainnya.
Ketika ia bermain bagus, tak ada yang bisa menghentikannya. Mesut adalah peraih trofi juara Piala Dunia dan bisa memenangi gelar bersama Real Madrid dan Arsenal. Tapi ia harus bisa menjaga konsistensinya, bukan hanya bermain bagus dalam waktu tertentu saja.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi