Medel Sarankan Sanchez Gabung Inter

Berbicara kepada media mengenai kemungkinan bagi rekan satu timnya di timnas Cili tersebut untuk bergabung ke Giuseppe Meazza, Medel pun menyatakan, Alexis adalah pemain yang memiliki nama besar dan setiap orang mengenalnya.

Saya tidak begitu mengerti dengan masa depannya, namun yang bisa saya pastikan adalah ia sempat bertanya mengenai Inter. Saya memberikannya informasi yang ia butuhkan mengenai klub ini.
Saya merasa yakin, ia akan mempertimbangkan Inter sebagai klub yang akan ditujunya, karena ia tidak akan menemukan sebuah klub yang memiliki rencana yang sangat besar dan menjalankannya seperti kami.
Sosok penyerang kebangsaan Cili tersebut saat ini memang tengah dikaitkan dengan kemungkinan bergabung dengan Nerazzurri pada bursa transfer musim panas yang akan kembali bergulir pada bulan Juli mendatang.
Kabarnya, Inter rela melepas jasa Ivan Perisic kepada The Gunners, dan juga sejumlah dana transfer yang akan diberikan demi mendapatkan tanda tangan Sanchez, yang di sepanjang musim ini tetap mampu mempertahankan konsistensinya dengan mencetak 20 gol dari total 34 pertandingan yang ia lalui di berbagai kompetisi.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articlePuyol Terkagum-Kagum Dengan Stadion St. Petersburg

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sundul