Mbappe Bicara Kemungkinan Pindah ke Real Madrid

com, Monaco- Penyerang muda berbakat AS Monaco Kylian Mbappe akhirnya buka suara soal kabar kepindahan ke Real Madrid musim depan. Mbappe rupanya juga tertarik sehingga tidak membantah kemungkinan hijrah ke Santiago Bernabeu.
Pemain 18 tahun tersebut saat ini digadang-gadang sebagai salah satu talenta paling berbakat di Prancis. Mbappe tampil menawan bersama Monaco baik di Ligue 1 maupun Liga Champions.

Mbappe sudah mencetak 12 gol musim ini. Dia juga menjadi penentu keberhasilan Monaco mendepak Manchester City dari 16 besar Liga Champions.
Sejak bersinar di Liga Champions, Mbappe mulai dibidik klub-klub raksasa Eropa. Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Real Madrid tergiur memboyong Mbappe.
Real Madrid yang kabarnya paling serius mengejar Mbappe. Bos Los Blancos Florentino Perez sudah membenarkan tertarik dengan Mbappe.
Rumor ketertarikan Madrid membuat Mbappe senang. Dia membuka peluang kemungkinan pindah ke Madrid musim depan.
“Hari ini saya di AS Monaco. Real Madrid? Kami akan lihat setelahnya. Anda seharusnya pergi ke Real Madrid ketika Anda berada di performa puncak. Saya masih belum mencapai puncak penampilan. Tapi apa pun memungkinkan,” tutur Mbappe seperti dikutip dariGoal.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Liputan6