Marco Reus Cedera Lagi, Absen Bela Borussia Dortmund Sampai April 2017

Bintang Borussia Dortmund yang sebenarnya baru pulih serba sebentar ini, mengalami masalah otot dalam laga BVB kontra Bayer Leverkusen akhir pekan lalu. Akibatnya, Reus akan absen sepanjang bulan Maret ini; dan baru bisa kembali pada April 2017 mendatang. Bahaya mengintip Dortmund di saat-saat krusial musim ini.
Pertengahan pekan ini, Borussia Dortmund harus menjamu Benfica di leg kedua 16 besar Liga Champions. Kemenangan dituntut bagi tuan rumah, karena mereka kalah 1-0 di leg pertama. Sialnya, BVB kehilangan Marco Reus. Tidak tanggung-tanggung, cedera yang membuat Reus menepi dari laga vs Leverkusen, ternyata memaksanya absen selama hampir satu bulan.
Situs resmi Borussia Dortmund mengumumkan, Klub bakal bermain tanpa Marco Reus selama sekitar empat pekan sampai awal April mendatnang. Sang pemain internasional Jerman mengalami masalah otot di bagian paha dalam laga Bundesliga terakhir.
Konsekuensinya, Reus tidak akan bisa beraksi sampai jeda laga internasional; juga absen dalam laga menghadapi Benfica, Hertha Berlin, Sportfreunde Lotte, dan Ingolstadt.

Sepanjang kariernya, Marco Reus dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik Jerman generasi ini. Namun pria yang sebelumnya berseragam Borussia Moenchengladbach, ibarat berkaki kaca. Mudah sekali Reus mengalami cedera, yang datang silih berganti. Sebagai contoh, musim ini saja, Reus hanya tampil 11 kali di Bundesliga. Padahal, kompetisi sudah memasuki pekan ke-23.
Tanpa Reus, Dortmund harus bekerja keras. Pasalnya, bulan Maret ini sangat menentukan. Bukan hanya karena harus menang dari Benfica jika ingin lolos ke 8 besar Liga Champions. BVB juga mesti menaklukkan Sportfreunde Lotte, tim Divisi Tiga Liga Jerman yang menjumpai mereka di 8 besar DFB Pokal. Reus akan kembali tampil untuk Dortmun dalam Derby Rhein melawan Schalke pada 1 April.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi