Manchester United Jajal Pemain Bernama Liandro Martis

Pemain berusia 20 tahun ini kabarnya juga sedang menjadi rebutan antara United dan Leicester City meski tim asuhan Jose Mourinho itu bisa mencuri start dengan memberikan waktu bagi Martis untuk menjalani masa percobaan disana.
Siapa Liandro Matis?
Ya, pemain ini memang belum dikenal karena selain usia yang masih muda, ia juga belum pernah membela tim besar Eropa. Bermain di posisi striker atau sayap kiri, Martis dulunya pernah bermain di tim muda Feyenoord Rotterdam pada tahun 2014 dan kemudian pindah ke tim muda Willem II yang masih berada di Liga Belanda.
Sang pemain lantas mendapatkan kesempatan untuk menjajal kemampuannya di Oldham Athletic. Tak dinyana, disana ia mendapatkan perhatian yang cukup besar oleh klub-klub dari Premier League. Dalam hal ini, klub yang dimaksud adalah seperti yang sudah disebutkan diatas, yakni United dan Leicester.
Namun kemudian, kejelasan langsung terpampang ketika agen sang pemain, Mustafa Mehmood, memberikan klarifikasi. Yakni, kliennya tersebut sedang berada di Carrington (markas latihan United) untuk mencoba memikat para staf pelatih United.
My client Liandro Martis is on trial with Manchester United. @ISM_Football #InspireSportsManagement #MUFC #LCFC https://t.co/ztbVcfetBv
Mustafa Mehmood (@LawyerFifaAgent) August 1, 2016

Menarik tentunya apakah Martis nantinya bisa memikat seorang Jose Mourinho. Satu yang pasti, fans United jelas tidak berharap bahwa pemain ini akan menjadi Bebe berikutnya.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi