Manchester City Tak Sepelekan Piala FA

Solopos.com, Manchester Manchester City saat ini masih bersaing di tiga kompetisi salah satunya adalah FA Cup. Namun City menepis anggapan bakal menyepelekan turnamen tersebut demi bisa fokus ke dua kompetisi lainnya.
Selain FA Cup, City saat ini masih berjuang di Liga Premier Inggris dan Liga Champions. Di Liga Inggris, City masih bersaing di papan atas. Mereka menempati peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 52 poin, tertinggal 11 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Sementara di ajang Liga Champions, City berkesempatan lolos ke babak perempatfinal. Pasalnya di babak 16 besar, City mengantongi kemenangan 5-3 atas AS Monaco di leg pertama. Artinya, The Citizens hanya butuh hasil imbang di leg kedua.
Nah, untuk Piala FA, City harus menjalani laga ulangan melawan Huddersfield Town, Rabu (1/3/2017), setelah bermain imbang 0-0 di pertemuan sebelumnya. Kemenangan akan membuat pasukan Josep Guardiola lolos ke babak 8 besar.
Sebelumnya, City dianggap tak serius di Piala FA. Pasalnya, melawan tim sekelas Huddersfield mereka harus menjalani laga replay. Namun, gelandang City, Fernandinho, menepis anggapan itu. Dia menyebut, FA Cup juga penting untuk timnya.
Jika kami menang, kami ke perempatfinal dan setelah itu kami bisa ke Wembley, ujar Fernandinho seperti dilansir situs resmi klub, Senin (27/2/2017).
Ini sangat penting karena Piala FA adalah kompetisi yang indah dan kami ingin melaju sejauh mungkin. Dukungan dari suporter kami di Piala FA akan sangat penting. Bagi kami targetnya adalah ke final, imbuh gelandang asal Brasil tersebut.

lowongan kerja lowongan kerja Chick n Roll Restaurant, informasi selengkapnya KLIK DISINI

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Solopos