Maicon Nantikan Laga Spesial Melawan Inter Milan

45 WIB. Tidak mengherankan memang karena Maicon merupakan eks pemain Inter dan bisa dibilang ia adalah salah seorang legenda hidup bagi Inter.
Mengawali karir di Cruzeiro dan memulai petualangan di Eropa bersama AS Monaco, faktanya nama Maicon justru besar ketika bergabung dengan Inter. Bermain di Giuseppe Meazza antara 2006-2012 benar-benar meninggikan nama Maicon. Bersama Inter, Maicon menjadi salah satu bek kanan terbaik dunia di eranya saat itu.
Banyak pula raihan gelar juara yang bisa ia dapatkan selama membela Inter. Termasuk empat gelar scudetto alias juara Liga Italia, dua trofi Coppa Italia, tiga trofi Supercoppa Italia, dan ditambah dengan satu gelar di Liga Champions dan satu lagi trofi dari Piala Dunia Antar Klub.
Pertandingan melawan Inter jelas spesial mengingat momen terdahulu saya bersama mereka. Ini adalah pertandingan yang sulit dan disaat bersamaan juga menjadi penting. Kami berada dalam jarak yang lumayan dekat di klasemen dan tambahan tiga poin akan memberikan kami kenyamanan (dalam perburuan tiket ke Liga Champions), jelas Maicon.
Inter memulai musim ini dengan baik dan menunjukkan diri menjadi tim yang pantas meraih gelar juara. Tapi kemudian mereka terpuruk yang mana hal itu biasa terjadi di Liga Italia dan klub-klub dibawahnya bisa mengambil keuntungan dari hal tersebut. Sekarang mereka mulai bangkit lagi dan saya rasa mereka pantas bermain di Eropa musim depan.
Setelah pindah dari Inter pada 2012, Maicon sempat bergabung dengan Manchester City selama semusim namun gagal total disana. Semusim berikutnya ia bergabung bersama Roma dan masih bertahan hingga kini.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi