Lionel Messi Bisa Kalahkan CR7 Berkat Peran Luis Suarez

Hal ini terbukti dengan kemenangan Si Nomor 10 Barcelona di Ballon dOr 2015. Namun menurut Jamie Carragher, hal tersebut tidak terjadi karena kehebatan Messi seorang. Luis Suarez yang dibeli Barcelona dari Liverpool punya peran besar untuk ini.
Sepanjang musim 2014-2015 lalu, Lionel Messi kembali dalam bentuk terbaiknya. Berposisi di sayap kanan, bukan penyerang lubang seperti di era Pep Guardiola, Si Nomor 10 tampil nyaris sempurna. Ia membawa Barcelona merebut treble. Belum lagi ditambah gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub 2015.
Namun Jamie Carragher menilai, kesuksesan seorang pemain di olahraga seperti sepakbola tidak mungkin hanya bergantung dari dirinya sendiri. Messi kembali ajaib karena memiliki rekan pembantu yang sepadan. Dan sang legenda Liverpool menunjuk, Luis Suarez yang mengisi kekosongan nomor sembilan Barcelonalah yang berperan besar untuk hal ini.
Kepada AS Carragher menyebut, Luis berpengaruh langsung sehingga Barca menjadi tim yang lebih baik daripada yang pernah dilatih Pep Guardiola. Ia punya pengaruh besar sehinga Messi menjadi pemain terbaik dunia lagi. Kini, tantangan bagi Luis adalah, untuk menjadi yang terbaik (di atas Messi). Saya pikir, ia punya talenta yang cukup untuk hal tersebut.
Carragher yang mengklaim Luis Suarez sebagai penyerang tengah terbaik di dunia saat ini, juga menegaskan, semestinya El Pistolero masuk dalam tiga besar finalis Ballon dOr tahun lalu. Namun Carragher tidak mencoret Cristiano Ronaldo. Menurutnya, tiga besar semestinya diisi oleh Lionel Messi, CR7, dan mantan rekannya di Liverpool itu.
Terkait peluang Barcelona lolos ke perempat final menghadapi tim Liga Inggris, Arsenal, Carragher juga lugas. Menurutnya, Arsenal mustahil membalikkan agregat sementara yang tertinggal 0-2.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi