Liga Inggris Sudah Kalah Menarik dari Liga Jerman

Pemain yang sedang berada dalam masa pinjaman dari Chelsea punya beberapa alasan sehingga bisa berkata demikian.
Christensen saat ini sedang menjalani musim keduanya di Borussia-Park. Maka, ia bisa paham dengan benar bagaimana perbedaan antara Premier League dengan Bundesliga dari berbagai sisi. Sejauh ini ia memang tak punya cukup pengalaman semasa bermain di Chelsea, namun pastinya bek asal Denmark berusia 20 tahun itu masih punya alasan tersendiri kenapa ia sampai mengunggulkan Bundesliga.
Saya memang sejauh ini baru bermain sekali di Premier League, tapi saya tentunya berlatih setiap hari dengan rekan setim saya di Chelsea. Masih sulit untuk membuat perbandingan memang, mungkin di Premier League mereka lebih terorganisir dalam menggalang pertahanan dan memang sulit untuk menciptakan peluang disana, jelas Christensen.
Bundesliga adalah liga yang lebih menarik (dibanding Premier League). Hampir setiap pertandingan dimainkan dengan tempo yang luar biasa. Dan hal lainnya yang berbeda adalah budaya yang ada dalam latihan. Disini latihan terbilang lebih berat dibanding Premier League.
Christensen sendiri berhasil mendapatkan menit bermain yang lebih banyak semenjak bergabung dengan Gladbach. Musim lalu, ia total bermain 31 kali dan mencetak tiga gol di Bundesliga. Sedangkan jika ditambah dengan pertandingan yang dimainkan Gladbach di DFB Pokal dan Liga Champions, maka Christensen mencatatkan jumlah penampilan sebanyak 39 pertandingan dan tiga gol.
Musim ini pun demikian. Ia masih menjadi andalan bagi pelatih Andre Schubert dengan telah memainkan total delapan pertandingan. Tentunya itu adalah sebuah modal yang bagus baginya jika ingin merebut perhatian Antonio Conte untuk membawanya pulang ke Stamford Bridge musim depan.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi