Leverkusen Depak Pelatih Roger Schmidt

Keputusan itu tak terlepas dari kekalahan telak Leverkusen 2-6 dari Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu 4 Maret malam WIB.
Tim yang bermarkas di BayArena itu memang sedang dalam kondisi buruk musim ini. Penampilan Leverkusen tidak seperti yang mereka tampilkan musim lalu yang bisa bersaing di papan atas sehingga lolos ke Liga Champions.
Musim ini saja, Leverkusen belum mampu menembus tujuh besar. Mereka berkutat di papan tengah dan sekarang berada di peringkat kesembilan dengan 30 poin. Sama dengan Freiburg dan hanya berjarak tujuh poin dengan Wolfsburg yang mengisi posisi terakhir zona degradasi atau peringkat 15.
Tampaknya manajemen Leverkusen sudah kehabisan kesabaran dengan Schmidt. Puncaknya, ketika Die Bayer harus menelan kekalahan memalukan dengan skor 2-6 di markas Dortmund kemarin. Itu menjadi kekalahan ke-11 Leverkusen musim ini di Bundesliga.
“Bayer 04 (Leverkusen) telah berpisah dengan pelatih kepala Roger Schmidt dengan segera,” demikian pernyataan di akun twitter resmi klub.
Pelatih berusia 49 tahun itu mengambil alih Leverkusen pada 2014 setelah tampil mengesankan selama waktu yang bertanggung jawab atas RB Salzburg. Ia membawa mereka ke posisi keempat dalam tabel klasemen Bundesliga pada musim pertamanya di klub, sebelum pergi satu tempat yang lebih baik pada musim lalu.
Leverkusen akan mencoba kembali ke jalur kemenangan tanpa Schmidt pada Jumat 10 Maret saat mereka menjamu Werder Bremen. Sebelum nantinya tugas berat menanti di Liga Champions pada 15 Maret karena mereka melihat untuk membalikkan kekalahan 2-4 leg pertama melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon.

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Winarkodibaca:71133 Kali

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Lampost.co