Leroy Sane Akui Peran Besar Pep Guardiola Baginya

Tak berbeda dengan Leroy Sane yang merasa bahwa dibawah asuhan Guardiola ia sudah semakin berkembang dalam berbagai aspek. Singkat kata, Sane merasa bersyukur bisa pindah ke City dan mendapatkan banyak pelajaran dari Guardiola.
Kehadiran manajer asal Spanyol tersebut memang melahirkan banyak harapan baru bagi City. Mereka yang sebelumnya sulit bersaing di Eropa berharap sentuhan Guardiola bisa memperbaiki peruntungan City disana. Meski musim ini City kembali gagal di Liga Champions, namun bukan berarti Guardiola dinyatakan gagal karena ini baru musim pertamanya di Etihad Stadium.
Dari para pemain, keuntungan besar juga didapat dari sosok Guardiola. Utamanya Sane, pemain yang diajak Guardiola bergabung dari Schalke dan kini menjadi harapan City untuk masa depan mengingat usianya yang masih 21 tahun. Meski masih terbilang muda, namun Sane sudah bisa menjadi andalan City dan mengalahkan pemain yang lebih senior macam Jesus Navas dan Nolito.
Bekerja dengan Guardiola penuh dengan rasa gembira dan secara khusus ia juga berharap banyak pada saya. Kehadiran Guardiola bisa membantu para pemain untuk terus melaju. Ia juga membantu saya berkembang di banyak aspek, terang Sane.
Berkat performa bagusnya bersama klub, tak heran jika pintu Timnas Jerman terbuka makin lebar untuk Sane. Pelatih Joachim Low pun juga sudah memproyeksikan Sane sebagai masa depan timnas dan kini sang pemain tinggal berusaha keras mempertahankan performanya agar bisa masuk ke skuad Piala Dunia tahun depan.
Saya ingin membuktikan diri sekarang bahwa saya pantas menjadi bagian dari tim nasional. Pastinya saat ini saya sudah jauh lebih baik dan berkembang dibandingkan yang lalu.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi