Laga PSIS Semarang vs Persijap Jepara Diundur

Faktor keamanan yang belum rampung jadi alasan utama penundaan gelaran laga lanjutan ISC ini..
Diakui Kasubag Humas Polrestabes Semarang, Kompol Suwarna, pihak panitia penyelenggara serta Polrestabes Semarang telah mengadakan rapat pertemuan koordinasi. Disetujui izin belum dapat di keluarkan oleh pihak kepolisian dan pertandingan PSIS Semarang vs Persijap Jepara harus ditunda hingga waktu yang belum dapat ditentukan sampai pihak panitia penyelenggara menyelesaikan segala prosedur perizinannya.

Telah ada rapat pertemuan koordinasi dengan panitia penyelenggara membicarakan kelanjutan pertandingan. Izinnya tak keluar hingga laga harus dipending sampai waktu yang belum ditentukan, kata Suwarna seperti dikutip dari detiksport, Kamis (14/7).
Faktor keamananlah yang jadi perihal yang sangat diperhitungkan dalam laga PSIS Semarang vs Persijap Jepara kali ini, mengingat laga tersebut mempertemukan antara kedua tim rival bebuyutan. Belum ditetapkan hingga kapan penundaan pertandingan PSIS Semarang vs Persijap Jepara tersebut diberlakukan.
Dipending lantaran aspek keamanan. Dipending hingga saat yang belum ditetapkan, sambung komentar dirinya.
Pertandingan PSIS Semarang vs Persijap Jepara sedianya harusnya diselenggarakan pada akhir minggu ini di Stadion Jatidiri Semarang, dengan jadwal kick-off pada pukul 15.30 WIB.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: BolaHero