Klinsmann Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Amerika

Pelatih asal Jerman Juergen Klinsmann harus mengakhiri kariernya sebagai pelatih Timnas Amerika setelah dia dipecat menyusul serangkaian hasiil kurang memuaskan di kualifikasi Piala Dunia 2018.
Direktur US Socer Sunil Gulati harus melakukan keputusan pemecatan setelah Amerika dikalahkan Meksiko dan Kosta Rika yang membuat “Paman Sam” berada di dasar klasemen grup kualifikasi.”Hari ini kami membuat keputusan yang sulit untuk mengakhiri kerja sama dengan Klinsmann, kepala pelatih Timnas Amerika dan Direktur teknik. Terima kasih atas kerja keras dan komitmen selama lima tahun terakhir ini,” ujar Gulati.
Klinsmann sudah lima tahun menukangi Timnas Amerika dan pernah sukses mengantarkan tim sampai babak 16 besar di Piala Dunia 2014 setelah disingkirkan Belgia.
“Banyak yang menyadari kemenangan bersejarah, termasuk membawa kita keluar dari grup maut ke babak 16 besardi Piala Dunia 2014. Dia menantang setiap orang dalam komunitas sepakbola AS untuk memikirkan hal-hal dengan cara baru, dan berkat usahanya kami telah berkembang sebagai sebuah organisasi. Kami berharap akan ada manfaat dari karyanya untuk tahun-tahun mendatang,” lanjut Gulati,
Federasi sepakbola Amerika dilaporkan sudah mengontak Pelatih Los Angeles Galaxy Bruce Arena dan Pelatih Sporting Kansas City Peter Vermes untuk bisa mengisi posisi yang lowong.

Iman Rahman Cahyadi/CAH
Sportsmole

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: BeritaSatu