Kerap Dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo, Neymar Gerah

Bintang sepakbola Brasil dan Barcelona, Neymar, mengaku gerah kerap kali dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Neymar mengatakan, dirinya hanya fokus untuk terus memperbaiki performanya di dalam lapangan. Seraya merendah, Neymar menyatakan jika Messi dan Ronaldo masihlah pesepakbola terhebat di muka bumi sekarang.

“Ini satu hal yang membuat saya merasa nggak nyaman untuk membicarakannya–dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo. Saya benar-benar tidak suka bicara tentang hal ini,” kata Neymar.
“Mereka (Ronaldo dan Messi) adalah dua pemain luar biasa, dan dalam 10 tahun terakhir mampu menjaga level permainan di tingkat tinggi.”
“Saya banyak mengagumi mereka, dan saya bekerja dengan salah satu dari mereka hampir setiap hari. Dia (Messi) pemain terbaik yang pernah saya temui, dan saya belajar banyak darinya,” lanjut Neymar.
“Saya tidak apakah sudah mencapai permainan terbaik saat ini. Saya hanya tahu harus lebih baik setiap harinya. Kemarin, saya bermain baik, dan hari ini saya harus lebih baik, dan begitu seterusnya.”
“Saya ingin fokus pada diri sendiri dan tidak mau lebih baik dari siapapun, saya hanya ingin terus lebih baik dan lebih baik lagi,” imbuh Neymar.
Baik Messi dan Ronaldo saat ini memang disebut-sebut masih sebagai pesepakbola terhebat di jagat raya. Hal itu merujuk pada penghargaan pemain terbaik dunia yang didominasi keduanya dalam sembilan tahun terakhir.
Neymar sendiri menempati urutan ketiga terbaik, dalam penghargaan pemain terbaik dunia 2015 yang saat itu masih bernama FIFA Ballon d’Or, setelah Messi dan Ronaldo. (Soccerway)

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Suara.com