Kane Siap Bela Inggris Hadapi Skotlandia

Penyerang Timnas Inggris Harry Kane siap diturunkan menghadapi Skotlandia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang akan berlangsung pada Jumat pekan ini. Sejatinya, ia baru pulih dari cedera pergelangan kaki tujuh pekan silam, dan baru bermain 70 menit bagi klubnya sejak kembali dari cedera.
Pencetak gol terbanyak di liga musim lalu itu kembali memperkuat Tottenham Hotspur saat bermain imbang 1-1 dengan Arsenal pada Minggu. Ia mencetak gol penyama kedudukan untuk timnya dari eksekusi penalti sebelum kemudian digantikan pemain cadangan.
Pelatih sementara timnas Inggris Gareth Southgate mengatakan, kebugaran Kane akan dimonitor secara seksama menjelang pertandingan di Wembley. Kane yang kini berusia 23 tahun itu mengaku dirinya berada dalam kondisi yang baik.
“Menurut saya fakta bahwa saya bugar untuk (pertandingan) Minggu merupakan ujian untuk melihat apakah saya cukup bugar untuk tampil bagi Inggris,” kata Kane pada konferensi pers yang berlangsung pada Selasa. “Saya merasa baik, tajam, dan dari segi kebugaran tidak terlalu buruk.”
“Tidak ada alasan untuk tidak pergi (bersama timnas Inggris). Sepanjang cedera saya ditangani dengan baik dan saya melakukan rehabilitasi, semestinya itu bukan masalah… Itu akan memberi saya manfaat yang bagus untuk sisa musim.”
Kane, Theo Walcott, Marcus Rashford, Daniel Sturridge, dan Jamie Vardy merupakan para penyerang yang masuk dalam tim asuhan Southgate untuk pertandingan Grup F pada Jumat di Wembley.
“Kami memiliki lebih dari cukup untuk memenangi pertandingan,” kata Kane. “Kita semua tahu betapa besarnya pertandingan ini. Akan terdapat atmosfer yang luar biasa.”
Inggris Skotlandia berhadapan satu sama lain pada pertandingan kompetitif untuk pertama kalinya sejak 1999, ketika Skotlandia menang 1-0 di Wembley pada playoff Piala Eropa 2000, setelah kalah 0-2 di kandang sendiri.

/THS
Reuters, Antara

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: BeritaSatu